Laporan Investigasi Anon Indonesia Yang You Know Laaaah -- Update1


Pemirsa kongsingepet yang budiman dan budiwati dimanapun anda berada. Kembali kita bertemu lagi dalam rubrik Laporan Investigasi Yang Tajam, Setajam Silit. Dan saya saat ini sedang bergaya ala Fenny Rose. Oke, masih ingat khan tentang akun @anon_indonesia yang kemarin itu? Dan sekarang kita ungkap siapa dia sebenarnya**backsound serem ala acara horor**.

Baiklah, sebelum memulai investigasinya kami selaku redaksi kongsingepet perlu menekankan bahwa investigasi ini kami lakukan dengan menggunakan azas Jurnalisme Gengges, gaya jurnalisme yang super absurd sekali. Nah, setelah kami menurunkan tim investigasi kepada akun @anon_indonesia maka didapatlah beberapa laporan-laporan menarik yang datang dari tim investigasi kami. Oke siap-siap ya kita mulai

Pemilik akun @anon_indonesia tinggal di Bali
Ini laporan pertama yang kami terima, bagaimana kami mengetahuinya? Cukup sederhana, akun @anon_indonesia layaknya akun-akun yang wannabe anonym biasanya melakukan beberapa satu kesalahan yang umum yaitu "membocorkan lokasinya tanpa disengaja". 


Jadi, secara tanpa sadar pemilik akun @anon_indonesia membocorkan lokasi fisiknya yaitu di Bali ketika berkomunikasi dengan @bigdaddyid soal konser Lady Gaga. Itu bukti pertama yang menguatkan lokasinya, yaaaah sekitar 10% deh.

Social Circle yang Mudah Ditelusuri
Layaknya akun yang wow kk wow, pemilik akun @anon_indonesia ini memiliki kecenderungan pola dalam memfollow akun lainnya. Dan sebagian besar akun yang diikuti oleh @anon_indonesia adalah akun-akun yang berhubungan dengan gerakan Anonymous, tokoh terkenal baik itu artis maupun yang berhubungan dengan media, atau orang-orang atau kelompok yang bergerak dibidang keamanan informasi. 

Akan tetapi **jreng jreng jreng** kembali lagi @anon_indonesia melakukan kesalahan dan bertindak ceroboh. Kesalahannya adalah menyertakan setidaknya 2 (dua) akun yang tidak ada hubungannya dengan jenis-jenis akun yang diatas (artis, media, IT security people). Dan siapakah mereka itu? Cek skrinsyutnya saja pemirsa :


Sudah dilihat khan skrinsyut diatas? disamping nama-nama yang berhubungan dengan gerakan anonymous, ada dua nama yaitu Diah Devi Bestari dan Dayu Trisna. Dan kemungkinan besar sipemilik akun @anon_indonesia ini kenal secara personal dengan kedua orang tersebut di kehidupan nyata. Dan keduanya baik Diah Devi Bestari dan Dayu Trisna keduanya tinggal di Bali.

Oh dan ada satu lagi. Ada nama yang **ehem ehem** ikut di follow oleh @anon_indonesia yang menurut kita-kita yang ganteng-ganteng nan rupawan ini tidak berkaitan secara langsung dengan gerakan anonymous. Mungkin lebih tepatnya kita sebut akun tersebut POSER, siapakah akun tersebut? Mari kita sama-sama lihat skrinsyut dibawah ini :


Nah tuh lihat deh, ada nama Nur Kholis Ridhani P disitu. Siapakah si pemilik nama tersebut? dan apa kaitannya dengan akun @anon_indonesia? Hemmmm tunggu tanggal mainnya **elus-elus jenggot sambil senyum-senyum licik**

Bagaimana @anon_indonesia Membiayai Biaya Warnetnya Yang Membengkak?
Nah disini kita kupas dengan tajam setajam silit. Tidak perlu dipertanyakan lagi, aktifitas sebagai pemilik akun @anon_indonesia tentu menelan biaya operasional. Yaaaaah minimal biaya kewarnet deh nyahahahaha. Dan akun @anon_indonesia ini pun kesulitan memisahkan bisnis kotornya dengan tujuan yang semula berniat mulia **tidak beda dengan politikus PKS :-)** Cekidot skrinsyut dibawah ini :  


Rupanya untuk menutupi biaya operasionalnya ke warnet, pemilik akun @anon_indonesia ini suka berbisnis account Twitter palsu. Jadi pemirsa kongsingepet yang budiman dan budiwati dimanapun berada, tidak perlu heran andaikata nanti tiba-tiba akun @anon_indonesia berubah menjadi akun online shop ya wakakakaka :)))

Demikian laporan investigasi yang diberikan oleh Tim Investigasi Kongsingepet yang tampan nan rupawan. Yaaaah secara garis besar udah taulah kayak gimana orang yang berada dibalik akun @anon_indonesia itu. Jadi maklum saja kalo dia suka ngeTweet yang ngaco dan kadang emosional, lah baru lulus SMA tahun kemaren. Dan selaku redaksi yang baik hati, kami saranken supaya @anon_indonesia lebih mengembangkan sayapnya lagi dalam dagelan dan lawak, anda berbakat sekali lho, lucunya itu udah sampe level mengalahkan Opera van Java. Kami yakin anda bisa, sebagai pelawak...

Demikian laporan investigasi ini dibuat. Semua investigasi dilakukan tanpa menggunakan tools tools super kayak di film film, hanya bermodalkan browser dan anak kelas enam SD yang menganalisanya nyahahahaha. Atas nama kru redaksi kongsingepet yang terhormat, kami ucapkan selamat makan siang.

------ UPDATE 06/02 ------

Pemirsaaaaaaaaaah!!

Setelah masuk gosip investigasi yang setajam silit.. Ehhhhhh, twitternya di suspend ..... Tapi tenang, jangan khawatir pemirsaaaaah... Pertama, si @Indonesia_Cyber ini melakukan protect account sebelum kabur pakai account twitter lain =)) *** untung bukan ongleng sop ***


En deeeeeeeen..... kabur pakai account lain!! =))


Permisaaaaah!! Kenapa jadi tutul arwana siiiikk ? Wakakakaakakakak =)) Tapi tenang pemirsaaaaah, walaupun di protect, redaksi kongsi ngepet yang maha woyooo ojo lali yo ini masih bisa membaca isi dari twitter tersebut dan twitter tersebut valid hasil bedol desa @Indonesia_Cyber =))

Bukti pertamaX!!


 Account lain melakukan mention ke account @Indonesia_Cyber, tapi kenapa yang RT si @Tutul_Arwana ?

Bukti keduaX!!

Masih hangat dalam wawancara fiktif yang telah dilakukan oleh redaksi kongsingepet, bahwa situs geovedi.com telah di hack.. Ogaaaaat :'( Etapipaaaaaaaaaaaaaaaaaak.....

Kami tidak akan memberitahukan IDENTITAS ASLI kami !!

** Kami yang akan mencari IDENTITAS ASLI kalian ** =))


18 comments:

Justin Timbersaw said...

PERTAMAX

Anonymous said...

kalah cepet sama onanimos

Dolly Wood said...

Hadeeeh... sesuatu yg mulia dikalahkan biaya ongkos warnet...

Others said...

jangan kemana-mana, kita ketemu lagi minggu depan pada acara yang sama tetap di SILIT :D

rasarab said...

Huahahaha :))

Unknown said...

ketauan deh sumber dana haiker anon cabang indonesia

Divha Andika said...

Wkwkwk, dari @Indonesia_Cyber lalu @Tutul_Arwana lalu sekarang @UndergroundID x))

Unknown said...

wuakakakakakkanjenggg :)) di telanjangi sampe merah gitu si ayam kampung :))

[KoNoHa] said...

ngoahahahaha....silit =))

kw super said...

ada gospi hangat http://s7.postimage.org/bllo0cbhn/Capture.jpg

Anonymous said...

wuakakakakakakakakaka..
Huasyyyyyyyyuuuuu semua...
Bisa Hancur Duni Persilitan nih :))

Unknown said...

gak mau komen ah... atutttt.....

Cruz3N said...

Penyelidikan yang cerdas :D

admin said...

wkakaka =))
lagi2 investigasi ala silit mengenani anominus indonesia yang bikin ngakak =))
itu lagi --update1
pasti akan bersambung ke update2 ya ??? =))

Dedy said...

dasar info konspirasi zahudy =))

Unknown said...

Sok tau ente gan! Ane tau sejarah ntu akun dari follower 0, following 0, tweet 1.

42.318+ Followernya itu FAKE!
Dulu dia punya Tools ajib yg memungkinkan member forum Share IDS memakainya untuk menambah follower. Massfollow namanya. Dengan memasukkan IDS atau ID twitter massal ke dalam Mass Follow kepunyaan beliau, IDS tersebut memfollow 2 akun. 1 Akun yg punya IDS, Satunya lagi akan memfollow akun @anon_indonesia. Sampai sekarang, saya masih membookmark website massfollow tersebut. Setau saya, itu adalah website pribadi beliau. Semua tau kan kalau di dalam website pribadi pasti ada Internet Contact, Ponsel Contact, dan Addres dari sang mpunya website. Kali ini investigasi anda salah besar! Jangan sok tau gan kalo gak tau.

Note: Website itu masih aktif sampai saya mempublish komentar ini

Justin Timbersaw said...

Whaaaaa. Antek2nya ini diatas gw.

Anonymous said...

si alfan kurang minum kopi... eh salah, maksudnya spiritus.. X))

Post a Comment

Mari-mari sini kita kasih gratis buat komennya kakaaaak...