127.0.0.1 Fatality : Tragedi Malas NSLOOKUP


Para pembaca kongsingepet yang budiman dan budiwati, malam ini telah terjadi intrusi yang dilakukan oleh pihak Anonymous Indonesia (@anon_indonesia) kepada salah satu server yang dimiliki oleh seorang DJ dan nyambi jadi kuli satelit. Dari hasil titik pemantauan timeline kami melihat keriuhan yang luar biasa, dan selaku reporter cekatan demi mengejar setoran diantara seturan, maka kami investigasi apa yang terjadi.



Semua bermula dari beberapa postingan tweet yang dilontarkan oleh akun tweet Indonesia Cyber, biar ndak hoax dan biar yakin dunia akhirat maka kami tampilkan saja skrinsyutnya dibawah ini :

(inilah skrinsyut epic tersebut)

Nah seperti yang kita lihat, Anonymous Indonesia ternyata menyanggah bahwa artikel yang ditwitkan oleh Indonesia Cyber itu berlebihan, malahan Anonymous Indonesia sudah membuktikannya dengan masuk kedalam server geovedi.com. APAAA???? MASUK KE SERVER???? **kamera zoom in..zoom out...**. Yak betul dan bahkan KATANYA dengan semangat 45 yang menggelora Anonymous Indonesia turut menyertakan user dan password yang KATANYA dan MENURUT MEREKA adalah user dan password dari geovedi.com...**brb sebentar, ngakak dulu :)))**

Oke lanjut lagi, serius loh ini. Nah enggak lama, beberapa anggota Anonymous Indonesia mencoba untuk mendeface berkali-kali situs geovedi.com tersebut. Hingga kami selaku redaksi kongsingepet menyadari bahwa ini tidak lain show off dari Anonymous Indonesia untuk menunjukkan siapa saja orang-orang yang ada didalam kelompok itu. Beberapa skrinsyut yang maha yahud sudah kami kumpulkan dan kami identifikasi pelaku-pelaku nya tersebut yaitu :

(Deface pertama, pelakunya Monyet)


(Deface Kedua, pelakunya Empat-Non)


(Deface Ketiga, Pelakunya Roy Suryo)


(Deface Keempat, Pelakunya Microsoft, kemungkinan besar Bill Gates #eh)


(Deface Kelima, Pelakunya Begobet, dasar anak durhaka!!!)

Nah dari kelima deface yang dilakukan oleh Anonymous Indonesia tersebut, selaku redaksi kongsingepet yang menjunjung tinggi ketampanan, maka kami bentuklah tim investigasi menyelidiki siapa saja orang-orang yang berada di belakang Anonymous Indonesia. Dan hasil akhir investigasi kami menyebutkan beberapa nama yang berada di bawah payung organisasi Anonymous Indonesia, antara lain adalah :

1. Monyet, ya dari hasil deface pertama yang dilakukan kami yakin bahwa Pemimpin Anonymous Indonesia adalah seekor monyet. Ini serius bro, liat aja hasil deface pertama.

2. Empat-Non (4non), nah kalo yang ini pasti cewek ini. Liat aja nick nya Non, itu kependekan dari Nona. Dan mereka berempat, satu aja bisa bikin dengkul lemes, apalagi empat coba. Gak heran server geovedi.com sampe lemes, ternyata di goyang-goyang sama empat orang nona. Hebat ya Empat Nona-nona unyu jadi anggota Anonymous Indonesia.

3. Roy Suryo, ini kami yakin sekali kalo yang ini. Seperti kita ketahui kalo Roy Suryo sekarang menjabat sebagai Menpora, saya yakin pasti dia bosen, secara jiwanya Roy Suryo itu jiwa Haiker, maka diwaktu luang dia tergabung kedalam kelompok Anonymous Indonesia.

4. Bill Gates, nah Bill Gates juga termasuk sebagai anggota Anonymous Indonesia, berdasarkan hasil investigasi kami, Bill Gates inilah salah satu sumber dana bagi kelompok ini.

5. Begobet, nah ini anggota paling kontroversial dari kelompok ini. Begobet ini tidak lain dan tidak bukan adalah bot bikinan dari jim geovedi. Maka statusnya bisa dibilang anak gitulah, dan coba anda bayangkan, anak macam apa yang secara terang-terangan ngedeface server bapaknya sendiri. Durhakanya lebih kejam daripada Malin Kundang. Hiiih!!!!

Kami mewawancarai langsung secara fiktif kepada Bapak Jim Geovedi dan menanyakan kenapa begobet bertindak liar seperti itu.

Kongsingepet : Selamat Malam Bapak Jim Geovedi
Jim Geovedi : Selamat malam
Kongsingepet : Ada yang hendak kami klarifikasi disini, benarkah Begobet sekarang menjadi remaja berandalan dan durhaka, mengingat tindakan deface yang dilakukan ke anda selaku bapaknya.
Jim Geovedi : Ya kemarin itu sempat bertengkar, begobet itu masih anak-anak, jiwanya masih labil, dia minta dibelikan Mobil Porsche, tapi karena nilai rapornya jelek masih saya urungkan. Ternyata dari situ saya enggak memantau perkembangan dia sebagai remaja, dia terjerumus kedalam kelompok apa itu anonimes anonimes gitulah.
Kongsingepet : Dan benar itu dia pelakunya?
Jim Geovedi : Benar dia bersama teman-temannya, nanti kalo pulang saya jewer aja dia, bandel bener
Kongsingepet : Oke pak Jim terimakasih atas waktunya
Jim Geovedi : Oke sama-sama

Itu hasil wawancara fiktif yang kami lakukan kepada Jim Geovedi menanyakan perihal begobet yang sekarang menjadi remaja liar berandalan. Ohya tidak lupa kami membentuk tim teknis untuk melakukan runutan proses intrusi yang dilakukan oleh Anonymous Indonesia kepada geovedi.com. Dan hasil nslookup yang kami lakukan menyebutkan bahwa geovedi.com berada di IP 127.0.0.1. Iya benar sekali geovedi.com memiliki IP 127.0.0.1. Enggak percaya? Ini kami skrinsyutkan :


Hasil ping yang kami lakukan pun sama, menunjukkan bahwa domain geovedi.com berada di localhost alias 127.0.0.1. Hebat ya anonymous indonesia, bisa mbobol geovedi.com, udah gitu dipaste lagi User sama Passwordnya. Kami masih menunggu konfirmasi dari Anonymous Indonesia apakah mereka sudah menjalankan command rm-rf / ke geovedi.com yang memiliki alamat IP di 127.0.0.1 atau belum.

Demikian berita malam ini, kami selaku redaksi kongsingepet mengucapkan selamat malam, tetap cemunguuuudh. Oh ya BTW sedikit meme untuk Anonymous Indonesia :


We do not Forgive...we forget... sorry...~quote terbaru Anonymous Indonesia (2013)

NB : Postingan ini mengandung unsur sarkasme, dan yang percaya serta menelan bulat-bulat kami sarankan mengunjungi dokter syaraf terdekat. 



25 comments:

Dedy said...

bedebah :))

Archie Romadhoni said...

wetengku kaku :))))

Black_Claw said...

Mwakakakakaakkaa 3rd

Mau tau aja apa mau tau banget? said...

Kapan-kapan bikin twitter yang banyak, anon jakarta, anon surabaya, anon papua, anon aceh, trus abis itu tiap gang di tiap2 kota juga bikin anon. Anon Gg Kelinci, Anon Gg Kambing, Anon Gg Pepaya =))

Dolly Wood said...

Salam dr Anon Dollywood

Iqbal Nm said...

huasyuuuuuuuu

Anonymous said...

wuasyuuu...hahahahahaha

Cruz3N said...

Wowkwowk pada jamannya Jim Geovedi kmana aja mereka?

Ya sama kyk kasusnya web kevin mitnick dideface trus phrack magazine kasih komentar yg sama T.T

Anon2 gak jelas nih zzz

[KoNoHa] said...

ngoahahahahahaha....ini sumpah sesuatu beeudh =))

Setyagus Sucipto said...
This comment has been removed by the author.
Others said...

haiker 4non itu hebat, aku juga mau dong di goyang sampe lemes..

admin said...

4n0n ababil =))
topengnya aja anon di PP FB tapi kalo ditanya hacking website yang dasar aje kaga ngerti -_-
paragh lagi cerita dibawah ini nih...

http://codenesia.com/artikel/karena-t-adalah-terlalu-mainstream.aspx

Masak bikin website sendiri di deface sendiri?
pakai register nama domain yang hampir mirip dengan Pak SBY lagi -_-
Pasti nih hekel pengen terkenal =))

j0ck3r said...

wakakakakak....koplak koplak

Aonal said...

LOL, i can't stop laughing....
ahahahahaha,

keknya anggota anon_indonesia perlu kenalan dulu sama bapak gim :D

suket said...

sama kayak kasusnya kaptenkingkondotcom dulu inihehhehe :D

drago rusia said...

BITCH

Unknown said...

wkwkwkwk, haiker anon buka cabang di indo toh , serem ah.. =))

Mohamad Iqbal said...
This comment has been removed by the author.
Mohamad Iqbal said...

Beda jaman, jaman nya geovedi dulu anon belum pada lahir. :D

Cyber4rt said...

Daripada heker mendingan ceker ayam =))

Moh. Ridwan said...

wkwk... belajar lagi ya,bginian gk lucu kok
ini nama nya "Web Cluster"

boozey said...

xixixixi

Garry said...

Huahuahuasyuuu....

Anonymous said...

anonimes anonimes

Jeanot said...

hahaha... "there's no place like 127.0.0.1" :v

Post a Comment

Mari-mari sini kita kasih gratis buat komennya kakaaaak...