Rejected Kid !

Heeelaaaaaaaaaaaawwwww...

Kali ini guweeeee mewakili para ngepeters (sebutan bagi pembaca setia kongsingepet) mengucapkan selamat tahun baru 2014 dan selamat tahun baru imlek.. gongxi gongxi...

Ada yang baru nih di tahun 2014, yang masih hitzzz dan makin gregetss... Apalagi kalau bukan masalah (troll? helaaaaw) war yang terjadi oleh sebut saja namanya "Sang Hacker Sejagat Raya" karena dari sumber yang guwe baca, disebut seperti itu karena nick nya terlalu banyak :(

Nah.....

Ini bahasan yang sangat menarik pake banged ! (pake d ga pake h)
Kenapa pembahasannya menarik? Karena guweeeee ter-inspirasi banged ! dari salah satu postnya "Sang Hacker Sejagat Raya" di sini nihhh....

Nah... Sedangkaaaaaaan, tak dinyana, pembahasan tersebut ada korelasi yang diduga kuat sama postingan yang sudah saya baca di atas... Berikut kutipannya....


8. Orang Tua saya bukan Preman dan Pelacur, tuduhan ini sebenarnya yang paling menyakitkan bagi saya. Kenapa orangtua saya harus diikutsertakan didalamnya. Orangtua saya bagi saya adalah orangtua yang terhormat. Bapak saya bekerja sebagai Dosen di bidang kesehatan. Dan Ibu saya bekerja di sektor kesehatan. Keduanya membesarkan saya, kakak saya, dan adik saya dengan baik. Sekali lagi, mohon maaf kepada tuan yang terhormat "Hacker Sejagat Raya" bahwa tuduhan ini tidaklah pantas dikeluarkan dari mulut seorang yang berumur 31 tahun. Saya sudah memaafkan anda, sebagaimana yesus memaafkan orang yang menyakitinya, sebagaimana muhammad memaafkan orang yang menyerangnya, sebagaimana sidharta gautama memaafkan orang yang mencercanya. Ini adalah ujian bagi saya dan saya sudah memaafkan anda. Tuduhan ini tidak benar.
Ya ampuuuunnn :'( Mirisss gitu guweee bacanya :'( Kasihan banget dek didik, saya sebagai mbak ria enes... eh maksud saya ria irawan, sedih bacanya dan terharu :'( Hix hix hix... Tapi kembali lagi ke leptop, usut punya usut, selidik punya selidik... Menurut hasil penerawangan temen guwee, ada yang jiper yaaaaaa..

Kenapaaaa ??? Coba tebak ini data siapa http://pastebin.com/raw.php?i=9pwi0iJV

Naaaaaah... Dari data itu, dan di cocokan dengan twitter tadi
kalau di telisik dan di cocokan datanya dengan situs antiotoritas.blogspot.com yang sudah di kepcer salah satu post nya berisi sebagai berikut.

:| :| :| :| :| <<< muka rata dan diem aja deh

Okeeeey, kemudian kami melakukan penyelidikan lagi dan LAGI LAGI... Ini membuat kami tercengang alias melongo sampe air mata ini menetes karena tak kuat menahan betapa malangnya nasibmu nak :'(

Cek video youtube berikut http://youtu.be/4e553tsqruQ
Dan lagi lagi, dugaan tersebut sangat kuat saat kami lihat timeline "BELIAU" sebagai berikut.


Kemudian, sekarang coba deh buka URL yang sama persis seperti video yang di atas... Itu kok bisa-bisanya sih kalo bbs.cr0tsrikiti.com ngaku sebagai antihackerlink?

Ini pada pengen ngaku jadi siapa sih sebenernya ? Jadi bingung deh guwee :'(

Nah kaaaaaan, sekarang nasibmu gimana nak? Mau balik lagi ke manado?
Atau sekalian keluar negeri? :'( Hiks...

Sekian postingan awal tahun kali ini, semoga para ngepeters tetep hepi dan kip smail.... 

2 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

tadi lihat di twitter http://i.imgur.com/e5eQa2K.jpg

Post a Comment

Mari-mari sini kita kasih gratis buat komennya kakaaaak...