Si kokoh sang haiker penculik

...sentuh hatiku,ubah hidupku....
potongan lagu tersebut ingetin gue terhadap someone yang dengan pedenya
nyanyi lagu religi ketika sedang berkaraoke bersama teman-teman,sementara dia
di kelilingi oleh martell,martini,vodka di sebuah club di jakerdaahhh.

dan selalu mengingatkan sesamanya untuk segera bertobat dari yang namanya keburukan
namun saat itu dia baru pulang dari tempat hiburan pria dewasa di "mangga besar"
kl surabaya tuh dolly-nya gitu..


apalagi gue tadi sempet liat dongeng lucu yang ketemu sama preman kampung
dan preman kampungnya yang demen malakin anak kecil.

bayangan gue sih kayak gini ya

dan gue beneran menjadi takut setakut-takutnya pas dia bilang mau culiiik kita owlang
(haiiyaa kitaa??luw owlang ajah kaleee sm temen-temen haiker cina luuw)
WOOW KK WOOW
i'm so scary...............


nah kan,beneran kan di culikk hiiii ati-atii luuuuuuwww



4 comments:

Satria Kelana said...

Ikh gila sekarang kongsingepet ada mata2nya x))

Marshall Bruce Mathers said...

wuanjeeeeeeeeeng
=))

Dolly Wood said...

Astaga naga.... Makin rame dah...

Unknown said...

Sebagai Gubernur bertahan saya merasa gagal, lebih bergabung di kongsingepet!

Post a Comment

Mari-mari sini kita kasih gratis buat komennya kakaaaak...