Severe Acute Plagiatory Syndrome



Nama : Rizky Ariestiyansyah
Nick : Liyan Oz
Alamat : Bekasi - Tebet
No. Telp :081936794405
Web site : http://ariestiyansyah.info/

The Youngest Instructur of Indonesian Backtrack Team
Founder of Indonesian Backtrack Team


Jika Anda bertemu dengan orang di atas, maka berhati-hatilah, karena orang tersebut mengidap sebuah penyakit yang sangat berbahaya yaitu SAPS (Severe Acute Plagiatory Syndrome). Hal tersebut diperkuat oleh hasil penelitian laboratorium Kongsi Ngepet yang dapat dilihat pada gambar-gambar berikut ini:





























Jika Anda sempat bertemu atau melakukan kontak langsung dengan pengidap SAPS (Severe Acute Plagiatory Syndrome) tersebut, maka kami menyarankan agar Anda melakukan tindakan represif seperti pada gambar berikut ini:




32 comments:

Marshall Bruce Mathers said...

#LOL

andre said...

#LOL!

No Autograph Please said...

#MASIHJAMAN?

Satria Kelana said...

I dare you, I double dare you!! ROFLMAO!!!

Unknown said...

behahahahasu

johanneshofferberth said...

th15 15 4n07h3r fuck1n9 l4m3 t0 sh0w 0ff th3 fucking 1d10t. ch3ck th15 0u7

http://www.exploit-db.com/exploits/14815/

johanneshofferberth said...

4nd 7h15 15 4n07h3r fuck1n9 s7up1d c0d3

http://inj3ct0rs.com/exploits/5095

http://www.exploit-db.com/exploits/3812/

1337 c0d3 d0n3

wh47 7h4 fuck

Unknown said...

niat bener register account cuman komentar kritikan nih si johannes behahahaha..

ok to be honest , lets say i`m l4m3 or stupid like u say (because of both link that u show), so what do you have to make me and other or to show if u are better then me ?

if nothing then u are the real l4me and real stupid :)

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
johanneshofferberth said...

wh47 c4n 1 d0? bw4h4h4h4h4h4h4h4.
f1r57 1 d0 n07 3v3r d0 5uch
s7up1d17ty l1k3 y0u. sh0w pl49147 c0d3 4nd t3ll 07h3r p30pl3 5cr1p7 k1dd13, ju57 l1k3 y0u f33l y0u 4r3 4 r34l fuck1n9 h4ck3r. wh3n y0u ju57 4 cl0wn wh0 1s 5h0w1n9 fuck1n9 c0d3 4nd fuck1n9 5pl017

johanneshofferberth said...

eidelweiss? y0u ch0053 b4d n1ckn4m3. 0nly 7w0 n4m3 1n 7h3 w0rld c4ll3d eidelweiss. f1r57 f0r c4ll3d fl0w3r, 4nd 7w0, f0r c4ll3d 4 m0r0n h41k3r eidelweiss

Unknown said...

ciee ciee skid bahasa alay
nih troll dong

http://www.cr0security.com/articles/cr0security_lkm_prerelease.txt

belajar dulu jgn maen troll2an euy, script kiddies amat sih. dah ah cape ladenin kido2 di indo ini ngiri ga jelas ngetral troll ngehack aja ga bisa, tar gw kerjain loe satu2 klo dah saatnya, gw culik2 in eh salah gw kerjain hahaha

Unknown said...

eh man klo gw laporin ma temen2 gw di cina. tar lo2 pada dikerjain abis2 an wkwkwk norak banget sih heker sini kerjaanya ngetral ngetrol doang bisanya ngehack ga bisa dasar script kiddies beneran

awas lo tar klo dah saatnya gw kerjain satu2 termasuk temen lo si mata2 yang lo susupin ke deket gw :*

Unknown said...

gw dah ngalah eh malah ngetral ngetrol orang lain sadar dong klo ga bisa bikin apa2 jgn cuma bisa ngetral ngetrol belajar kek

situ kerjaanya cuma twiteran sama facebukan gimana mao pinter, dari yg simple aja wong casting aja ga ngerti,pointer aja masih setengah2 ngertinya. dah gitu code gw liatin sebagian besar copas, gimana ga gw bilang kiddies.

bisanya paling cuma make yg instan2 ma maenan bocah kayak mikrotik ya? man klo mao yg instan2 yg bagusan dikit dong ah, server gw open bsd, firewall gw cisco, yg bagusan dikit ah. bisanya twiteranm facebookan, ngegosip ama ngetroll gimana mao hebat ni bangsa ???

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

ok kesimpulanya simple. kongsi ngepet = kelompok hacker goblok yang cuma bisa twiteran , facebookan, maen politik kayak tikus2 aja ya sama keahlianya ngetroll ga bisa bikin apa2 apalagi ngehack boro2 dah

buktiin kemampuan lo, monggo lo masukin klo sanggoep:
http://www.cr0security.com
ampe dunia kiamat juga lo ga bakal bisa apa2 dasar kiddo maonya ngatain orang kiddo padahal diri sendiri kodingan masih banyak nyopas boro2 bisa bikin kode sendiri.
bisanya paling cuma make yg instan2 ma maenan bocah kayak mikrotik ya? man klo mao yg instan2 yg bagusan dikit dong ah, server gw open bsd, firewall gw cisco, yg bagusan dikit ah. bisanya twiteranm facebookan, ngegosip ama ngetroll gimana mao hebat ni bangsa ???

ciee ciee skid bahasa alay
nih troll dong

http://www.cr0security.com/articles/cr0security_lkm_prerelease.txt
(lo compare pake otak lo sama kodingan lo biar lo ngerti pelajarin secara mendalam)
jangan cuma bisa ngetroll , facebukan ama twiteran ama gosipan ama politikan doang dasar script kiddies

bisanya paling cuma make yg instan2 ma maenan bocah kayak mikrotik ya? man klo mao yg instan2 yg bagusan dikit dong ah, server gw open bsd, firewall gw cisco, yg bagusan dikit ah. bisanya twiteranm facebookan, ngegosip ama ngetroll gimana mao hebat ni bangsa ??? dasar lo hacker kayak preman, sifat preman tuh dibuang katro tau ga norak banget

Unknown said...

btw gw baru jalan2 ke kaskus gw liat ada yg ginian

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15639232

ngakak gw sumpah

ngeliat thread itu gw jadi pengen ikut ikutan ngerjain lo lo pada secara pelan pelan dan seksama bruakakakaka

Marshall Bruce Mathers said...

yaowloh si kokoh dateng lagi :D , kita-kita ini bukan leet leet yang engkoh pikir itu loh, kita ini cuma sekumpuluan pebesnes masa kini yang kumpul dan suka lucu-lucu an . ahahahahahaha . tolong di cam kan itu koh alung , nanti di next post kita bahas lbh dalam kok :D .

dan ini http://www.cr0security.com , owlohuakbaaar itu apaan sih, kok mata gw langsung perih liat nya, klo gag percaya lu tanya deh sama designer laennya , itu masyaampuuun deh koh, gw yakin mata yang design itu sipit makanya hasilnya gtu. ya pantes aja lu di pecat dari kantor klo design lu begitu mah, nyahahahahahah.


ohk iya koh, dapet salam lu dari sang mata-mata , katanya belajar yang rajin koh, biar lu bisa koding sendiri ndak kopipes mulu, nyahahahaahahhahaah

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

oalaaah dimari tho? salah tadi gw gelar tiker di sebelah *geser dikit*

Unknown said...

wkwkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkw
ngakak ajah dah :))

Marshall Bruce Mathers said...

Hae allesandra :D muah muah di ( . ) ( . )

Btw mba allesandra apa bener temen mba nge fans sama kite-kite sampe kebawa-bawa mimpi gtu ?
Nyahahahahahahahahaah

Tapi mba,klo nge fans ya mbo bertanggung jawab dikit lah, moso cuma gegara di pecat ,web nya sung ga bisa di buka, itu mah namanya KAMSEUPEY tmn mba itu tuh, nyahahahahahah


Huuuuuyyu, gag bertanggung jawab ituuuuuuu , huuuuuuuu ga bertanggung jawab, nyahahahahhahaah

Unknown said...

aw aw aw aw geliii (.)(.) kuuu

mas eminem nyindir saya ya?
blog saya juga tutup portal loh :|
gara-gara situ,buka topeng saya sih -___-


tapi kl,teman saya antonius

(entah dia anggep gw temen apa kagak,gw bukan cina soalnya,kan dia ogah sm pribumi)

tutup blogny disebabkan adanya kongsingepet ini
saya ndak tau menau dan ndak ikut andil
bahkan nanem sahampun enggak
#loh

dia nggak di pecat kok,cuma mengundurkan diri.
soalnya mau fokus sm cr0security.com
aiti konsalten nya itu :)

sekian laporan dari bidadari alessandra
untuk kerajaan langit kongsingepet
#biar lebih di kira sebagai mata-mata

Marshall Bruce Mathers said...

Apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Coooorrreeeeeeseeeekiyuuuuuuuuriiiiiitiiiiiiiiii
Huhuhuhu, pantes jelek beud design nya, sumpaaaaaaaaaah jeleeeeek beeeeud, gw ini bukan designer, tp gw masih waraaas klo liat design yg jelek dan bgs,

Udah lah klo gtu, gw jadi penjait jeans aja, ayo mas mas dan mba mba, di ukur celananya

Marshall Bruce Mathers said...

koh koh, ini udah di hek sama cainloder dan kawan2 , klo gag percaya ini gambarnya

http://i.imgur.com/FI8RX.png

Unknown said...

bocah kalo kesabaran gw abis gw culik lo satu satu

Marshall Bruce Mathers said...

CIYUS ? MIAPAH ?
nyahahahahahaaahhaah

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

btw,ente mau culik?
ah kebanyakan nonton pelem lu kooooh
orang tangan keiris pisau pas motong buah kiwi aja nangis...
mau gue upload videonya??
gue masih kasian loh sama ente
dan itu gk sengaja ke rekam loh dari bb
gue yg masih fresh from the counter waktu itu

Marshall Bruce Mathers said...

upload lah .
no video = HOAX

Unknown said...

@atas
sabarrr oooommmmm...
@kokoh
baru sadar gue lu sempet pake akun gmail yg di pake blogspot ny si tian

Marshall Bruce Mathers said...

manaaaaaaaaaa pidiyonyaaaaaaaaaaaaa
guwa juga mau nangis liat tangannya ke iris iris
X))
klo ga upload, gw culik lu

nyahahahahahaha

Post a Comment

Mari-mari sini kita kasih gratis buat komennya kakaaaak...