Saya Mau Protes Juga Kalo Begitooooh


Dan pokoknya ,saya juga merasa terterteeeeeeeeeeeeersakiti hati saya. Ya kenapa lah saya komen di salah satu group pesbuk yah sebut saja group lele7_dumbo kok tiba-tiba komen-komen saya yang sudah jelas-jelas mengacu ke mba nofia di anggap spam, lah spam juga manusia kali, ini MANUSIA YANG NULIIIIS, SAYA MANUSIAAA MAAAAAAS.


Dan yang lebih menyakitkan saya sampe di banned, padahal kan saya cuman mau komen komen ini itu ini itu kok ga boleh, emangnya pesbuk itu punya ENTE, HAH! HAH! HAH! punya ENTE bukan ? huuuuuuuuuuuuuu...

Ya kalo bukan kok ENTE nya riweeeeh dan remfooong deh ya.

Katanya ini negara merdeka, masa komentar di wall aja ga boleh sih. Gimana deh ibu-ibu PKK, gimana deh mamah dedeh?? hu uh

Ya klo begini caranye, mending saya banting stir aja jadi peternak lele biar bisa nulis-nulis di wall atau jadi supir bajay biar bisa ngeles-ngeles trus.

1 comments:

Anonymous said...

bruakakakakakakaampreeeet :))

Post a Comment

Mari-mari sini kita kasih gratis buat komennya kakaaaak...