Kodingannya Sebut Saja Bunga

Jadi gini gan. Kan lagi rame tuh soal siapalah itu, sebut saja Bunga. Ane gag ngerti juga, doi selalu nyebut2 haiker di postingnya. Eh, pas ane baca2 ebooknya, akhirnya nemu juga ane sama kodingannya dia. Nih ane sekrinsyut aja biar wooyoo





Kodenya bener2 gag jelas gitu gan indentasinya, mana banyak yg gag jelas juga apalah maksudnya. Itu sudah ane merah2in gan. Yang pasti itu kodenya bakal error. Biar gag dibilang HOAX, nih PoC nya gan, alias Piye-om-Carane:




Tuh kan, error. Dibilang juga apa. Daripada dibilang cuma bisa ngritik, ini ane benerin kodenya sekalian dengan PoC nya juga (Piye-om-Carane):




Nah, kalo yang ini, ane malas benerinnya. Mending suruh orangnya aja yg belajar PHP trus benerin. Kan katanya heiker, masa gitu aja gag bisa.


Oke deh, gitu aja dulu cyin. Ane masih banyak kegiatan.

2 comments:

cr0t said...

bruakakkakkkakkk klau gak salah si nofia fitri ini kan anak devilzc0de ya ?
yang mengatasnamakan / mengclaim kalau dirinya wakil dari haiker muda indonesia :)) wkwokwowkwkk

monggo di baca :
tangselkita.com/berita-1297-cybercrime-dan-tantangan-security-indonesia--respon-pemerintah-dan-perhatian--masyarakat.html

ane dapet info dari blog sesepuh ane jga si kang sakitjiwa:
sakitjiwa.net/2012/03/hacker-muda-dan-underground.html

Unknown said...

bikin malu saja. parah dah.

Post a Comment

Mari-mari sini kita kasih gratis buat komennya kakaaaak...